Jumat, 23 April 2010

Antivirus PCMAV 3.0.1 Ragnarok Update Build 2 + clamav-win32-0.95.2


PCMAV 3.0.1 Ragnarok merupakan kelanjutan dari generasi sebelumnya. Antivirus yang selalu up-to-date ini memiliki kemampuan scanning virus yang terus meningkat. Apalagi jika ditambahkan dengan database clamav terbaru yang bisa anda unduh nanti di halaman bawah.
Untuk lebih jelasnya anda bisa baca pada readme yang sudah diberikan 1 paket dengan PCMAV.
Selain itu PCMAV juga meyediakan fitur baru yang sangat memanjakan tiap pengguna :
a. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 60 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3224  virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal  di versi 3.0.1 ini oleh core engine PCMAV.
b. FIXED! File PCMAV.exe di-unpack untuk menghindari false alarm dari engine heuristik beberapa antivirus luar. Hasilnya, ukuran file  PCMAV.exe kini lebih besar dibanding versi sebelumnya.
c. FIXED! Fungsi klik kanan "Scan with PCMAV" kini sudah dapat berjalan  dengan semestinya.
d. FIXED! Dalam beberapa kasus muncul pesan error "GetTask/GetHandleJob". Kini telah diperbaiki.
e. FIXED! Struktur tree-folder yang tidak mengingat pilihan sebelumnya  telah diperbaiki.
f. FIXED! Tulisan Valkyrie yang masih muncul telah disesuaikan.
g. FIXED! Caption di menu Quarantine kini telah disesuaikan dengan versi  baru.
h. FIXED! File information sudah disesuaikan dengan versi baru ini.
i. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
j. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus  kebanggaan Indonesia.

FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
----------------------------
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus sejenis:
- ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus  komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di  Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia. 

- BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang  membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas  sampai ke "akar-akarnya" tanpa sisa.

- PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows  yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan  antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara  menyeluruh hingga pulih 100%.

- PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang  disembunyikan hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan  secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau  kerusakan pada file.

- PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam  kode komponen inti pendeteksiannya dan dukungan teknologi multi-  thread nan kompleks, meski memiliki database virus erbesar, PCMAV  mampu menghasilkan performa yang begitu cepat dibanding antivirus lain  yang pernah diproduksi di Indonesia.

- RINGAN & HEMAT MEMORY: Dengan pengenalan database virus terbesar di  Indonesia, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang paling sedikit  dalam pemakaian memory (rata-rata hanya 2 MB-an), sehingga mampu   menghemat secara signifikan penggunaan sumber daya komputer dan tidak
  memberatkan sistem.
   
- AKURAT: Dengan formula khusus yang unik mampu menjadikan PCMAV  sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal tingkat  akurasi pendeteksian virus yang dikenal, sehingga kesalahan dalam
  penyelamatan file dapat dihindari.

- UPDATE OTOMATIS: Puluhan hingga ratusan virus baru ditemukan di  Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update  secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman
  virus terbaru.

- MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi "GeneticHeuristic" yang unik secara  efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal, bahkan untuk  virus script baru sekalipun, yang sering lolos oleh antivirus lain.

- PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV  efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif  baik sebagai kode injeksi, rootkit, process, services, sampai yang
  terjadwal sekalipun.

- DUAL-CORE ENGINE ANTIVIRUS: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan  engine ClamAV terbaru untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan  perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 500.000 virus/malware lebih.

- MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.

- TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.

- KEBANGGAAN INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel dengan pengenalan virus
  terbanyak dan tingkat akurasi pendeteksian yang sangat tinggi.

- AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992, pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti ahli di bidang virus komputer dan reverse code engineering, serta pembuat antivirus yang
  sungguh berpengalaman di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik sesuai kondisi pengguna komputer di Indonesia.

- DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media Group, kelompok penerbitan media komputer terbesar di Indonesia.

- GRATIS: Merupakan bonus ekstra bagi pelanggan setia Majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.

download semua yang anda butuhkan di bawah sini :

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar